Liga Indonesia

3 Blunder Persija Pinjam Beto dari Madura United

Rabu, 30 Januari 2019 14:05 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta berpotensi melakukan blunder akibat kebijakannya meminjam Beto Goncalves dari Madura United. Apa saja?

Ya, sebuah kabar mengejutkan terjadi pada bursa jual beli pemain Liga 1 2019. Persija dikabarkan telah resmi meminjam dua pemain sekaligus dari Madura United, yakni Jaimerson dan Beto Goncalves.

Kepastian terkait kabar ini bahkan juga telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Madura United. Manajer Madura Untited, Haruna Soemitro mengungkapkan kalau tujuan Madura United meminjamkan kedua pemain tadi adalah demi kepentingan negara.

"Seusai pertandingan ini kita ingin menjawab surat permintaan Persija Jakarta terkait peminjaman Jaimerson dan Beto Goncalves," ujar Haruna.

"Hari ini kita pastikan bahwa kedua pemain itu kita pinjamkan secara ikhlas untuk kepentingan negara," tambah Haruna seperti tertera pada video unggahan akun Instagram resmi Madura United.

Khusus membahas peminjaman Beto, Persija sepertinya harus berhati-hati. Pasalnya, Persija bisa saja melakukan blunder dengan kebijakan peminjaman tersebut.

Lalu, apa saja blunder Persija yang mungkin muncul dari peminjaman Beto tadi? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.