Liga Indonesia

Dipinjam Persija, Ini 3 Kehebatan Jaimerson yang Dirindukan Para Jakmania

Rabu, 30 Januari 2019 13:59 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Jaimerson saat masih memperkuat Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Jaimerson saat masih memperkuat Persija Jakarta.

INDOSPORT. COM - Kabar Persija Jakarta yang meminjam Jaimerson dari Madura United sepertinya akan membuat para Jakmania senang. Pasalnya, Jaimerson punya beberapa kehebatan yang hingga kini mungkin terus dirindukan.

Ya, sebuah kabar mengejutkan terjadi pada bursa jual beli pemain Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019. Persija Jakarta dikabarkan telah resmi meminjam dua pemain sepak bola sekaligus dari Madura United, yakni Jaimerson dan Beto Goncalves.

Kepastian terkait kabar ini bahkan juga telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Madura United. Manajer Madura Untited, Haruna Soemitro mengungkapkan kalau tujuan Madura United meminjamkan kedua pemain sepak bola tadi adalah demi kepentingan negara.

"Seusai pertandingan ini kita ingin menjawab surat permintaan Persija Jakarta terkait peminjaman Jaimerson dan Beto Goncalves," ujar Haruna.

"Hari ini kita pastikan bahwa kedua pemain itu kita pinjamkan secara ikhlas untuk kepentingan negara," tambah Haruna seperti tertera pada video unggahan akun Instagram resmi Madura United.

Khusus membahas sosok Jaimerson, peminjaman ini akan menjadi kisah nostalgia tersendiri bagi Persija serta para Jakmania. Pasalnya, Jaimerson musim lalu menjalani kariernya bersama Persija dan mampu meraih gelar juara Liga 1 2018.

Jakmania pun sepertinya juga akan menyambut kedatangan Jaimerson dengan bahagia. Kedatangannya kembali mengingatkan para Jakmania tentang segala kehebatan Jaimerson di atas lapangan.

Lalu, apa saja kehebatan-kehebatan Jaimerson yang dirindukan oleh para Jakmania tersebut? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan berikut ini: