Bola Internasional

3 Fakta Mencengangkan yang Terukir dari Pertandingan AC Milan vs Napoli

Rabu, 30 Januari 2019 07:26 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter/@acmilanbr
Kemenangan AC Milan atas Napoli di babak 8 besar Coppa Italia Copyright: © Twitter/@acmilanbr
Kemenangan AC Milan atas Napoli di babak 8 besar Coppa Italia

INDOSPORT.COM – Sebuah kemenangan yang sangat penting diraih oleh AC Milan atas Napoli dalam babak perempatfinal Coppa Italia. Kemenangan 2-0 di San Siro membuat AC Milan berhasil menapaki kakinya di semifinal.

Sejatinya Napoli mengambil alih jalannya pertandingan dengan unggul dari segi penguasaan bola hingga jumlah tembakan ke gawang. Akan tetapi, AC Milan tampil lebih efisien dan berhasil memukul balik Napoli.

Malapetaka Napoli sudah terlihat tandanya ketika Krzysztof Piatek langsung mencetak gol pembuka memanfaatkan umpan panjang dari Laxalt. Tak cukup sampai di situ, AC Milan berhasil menggandakan keunggulannya melalui Piatek lagi sebelum babak pertama berakhir.

Di Babak kedua, praktis AC Milan bermain menunggu, sedangkan Napoli kebingungan untuk membongkar lini pertahanan lawan. Alhasil, kemenangan 2-0 AC Milan atas Napoli tidak berubah dan membuat Napoli harus tersingkir.

Dari pertandingan tersebut, tersimpan berbagai fakta mencengangkan yang menarik untuk dibahas. Berikut INDOSPORT.COM mencoba untuk mengulasnya dalam 3 fakta mencengangkan yang terukir dari pertandingan AC Milan vs Napoli.