Liga Indonesia

3 Hal yang Bikin Persib Bandung Rugi Besar Jika Jadi Rekrut Yamashita

Rabu, 30 Januari 2019 14:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Borneofc
Kunihiro Yamashita. Copyright: © Borneofc
Kunihiro Yamashita.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung baru saja kedatangan bek anyar asia. Pemain itu adalah Kunihiro Yamashita yang menghadiri sesi latihan Persib Bandung, Rabu (30/01/19).

Kunihiro Yamashita merupakan pemain yang biasa dimainkan di posisi bek tengah dan telah menjadi andalan untuk klub sebelumnya, Perseru Serui.

Yamashita mengarungi Liga 1 2018 bersama Perseru Serui dan harus berjuang keras untuk membawa timnya terhindar dari ancaman degradasi jelang akhir musim lalu.

Akhirnya, Perseru pun sukses finish di urutan ke-14, dengan empat pertandingan terakhir tanpa kekalahan. Yamashita juga tampil dua dari empat pertandingan tersebut.

Sebelum di Perseru, Yamashita juga bermain untuk Borneo FC pada 2017 lalu. Dia juga membela beberapa klub Singapura, seperti klub besar Tampines Rovers.

Berpengalaman baik di Asia dan sepak bola Indonesia, ternyata mendatangkan Yamashita bisa membuat Persib Bandung rugi besar. Berikut INDOSPORT tampilkan setidaknya tiga hal yang akan buat Persib merugi karena datangkan Yamashita.