Liga Indonesia

3 Kelebihan Beto Goncalves yang Dapat Dieksplorasi Persija Jakarta

Rabu, 30 Januari 2019 17:36 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Beto dan Stefano Lilipaly lakukan selebrasi di laga perdana Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT
Beto dan Stefano Lilipaly lakukan selebrasi di laga perdana Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mengambil langkah mengejutkan jelang tampil di ajang kualifikasi Liga Champions Asia 2019, dimana tim macan kemayoran tersebut meminjam kembali Jaimerson da Silva dan penyerang gaek Beto Goncalves.

Seperti diketahui sebelumnya, jika Persija Jakarta dipastikan tak dapat diperkuat oleh beberapa pemain anyar, hal tersebut dikarenakan bursa transfer Liga Indonesia versi FIFA, berbarengan dengan dimulainya babak kualifikasi Liga Champions Asia yakni bulan Febuari.

Sementara tenggat terakhir pendaftaran pemain untuk Liga Champions Asia telah berakhir pada akhir tahun lalu, Imbasnya pemain yang baru didatangkan tersebut tak terdaftar di FIFA, serta tak dapat tampil di Liga Champions Asia tahun ini.

Meski begitu, Persija Jakarta masih dapat menggunakan jasa Jaimerson da Silva, lantaran sang pemain sebelum pindah ke Madura United masih berstatus sebagai pemain Persija Jakarta.

Namun apa kegunaan Beto Geoncalves di tubuh Persija Jakarta?, dari segi umur jelas sudah termakan usia. Kecepatan pun mulai menurun, bahkan untuk bersaing dengan bench cadangan Persija pun sulit.

Akan tetapi meski telah memasuki usia uzur, namun sejatinya banyak kelebihan dari Beto Goncalves yang mampu dieksplorasi oleh Persija Jakarta. Dan berikut tim Indosport.com coba merangkumnya.

130