Liga Indonesia

Elisa Basna Gabung Persebaya Gara-Gara Yanto Basna?

Rabu, 30 Januari 2019 18:39 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORTS
Elisa Basna saat latihan di Lapangan Polda Jatim. Rabu (30/01/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORTS
Elisa Basna saat latihan di Lapangan Polda Jatim. Rabu (30/01/19).

INDOSPORT.COM - Pemain baru Persebaya Surabaya, Elisa Basna Rabu (30/01/19) pagi tadi tampak sudah mulai mengikuti latihan sepak bola di Lapangan Polda Jatim.

Di hari pertamanya berlatih dengan klub sepak bola barunya Elisa mengaku langsung nyaman dan juga mengatakan sudah akrab dengan beberapa pemain, meskipun sempat takut sebelumnya.

Lantas disinggung mengenai kepindahannya ke Persebaya apakah pengaruh dari sang kakak Yanto Basna, Elisa langsung menampiknya. Dia mengatakan tidak ada pengaruh sama sekali dari Yanto Basna.

Menurutnya justru sang kakak yang turut antusias ketika mensengar kabar dirinya diminati Persebaya Surabaya. Sebab, Yanto Basna tahu betul jika Persebaya Surabaya merupakan tim sepak bola yang bagus.

"Saya ke Persebaya karena melihat tim ini punya fanatisme suporter yang besar dan tim ini juga tim besar," ujar Elisa Basna pada Rabu (30/1/19).

Melihat atmosfer seperti itu membuatnya berharap bisa membawa Bajul Ijo berprestasi di kompetisi musim depan.

Keyakinan Elisa juga ditunjang dengan sejumlah nama-nama pemain Bajul Ijo yang juga berasal dari Papua.

Sebut saja seperti kapten Bajul Ijo, Ruben Sanadi yang juga merupakan pemain sepak bola asal Papua dan faktor inilah yang membuat Elisa bisa beradaptasi dengan cepat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM