Bola Internasional

Reaksi Aneh Andri Syahputra Usai Qatar Lolos ke Babak Final Piala Asia 2019

Rabu, 30 Januari 2019 10:16 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Qatar secara ajaib mampu menjungkir balikkan tuan rumah Uni Emirat Arab, di semifinal Piala Asia 2019.

Kemenangan tersebut mendapat respons beragam, termasuk pemain kelahiran Indonesia yang pernah membela Qatar U-19, Andri Syahputra.

Seperti diketahui sebelumnya, jika Qatar yang berhadapan dengan Uni Emirat Arab di babak semifinal mampu tampil trengginas, bahkan hadirnya puluhan ribu pendukung tuan rumah tak membuat The Maroons lengah.

Hasilnya, pertandingan yang berlangsung di Mohammed bin Zayed Stadium tersebut sukses dimenangkan Qatar dengan skor telak 4-0, dimana masing-masing gol Qatar dicetak oleh Khoukhi, Ali, Al-Haydos, dan Ismail.

Usai kemanangan telah tersebut, hampir seluruh warga Qatar turut merayakan final pertama mereka di ajang Piala Asia 2019. Namun hal berbeda justru dilakukan Andri Syahputra, pemain kelahiran Indonesia yang kini bermain di Qatar.

Mengutip dari unggahan Instastorynya, Andri Syahputra mengunggah foto salah seorang pemain Qatar yang disertai dengan bendera negara tersebut dan emoticon cinta.

© instagram
Respon Andri Syahputra Usai Qatar Lolos ke Semifinal Piala Asia 2019 Copyright: instagramRespon Andri Syahputra Usai Qatar Lolos ke Semifinal Piala Asia 2019

Di bagian bawah dalam unggahannya, pemain berusia 19 tahun tersebut juga menaruh emoticon 'heran' dengan kemenangan besar yang diraih Qatar saat berjumpa Uni Emirat Arab.

Sebagai informasi, lolosnya Qatar ke Final Piala Asia 2019 merupakan capaian terbaik yang pernah mereka dapatkan sepanjang tampil di ajang sepak bola antar negara di Benua Asia tersebut.

Pada babak final nanti, Timnas Qatar telah ditunggu sang pemegang gelar Piala Asia terbanyak Jepang yang sebelumnya sukses mengkandaskan Iran di babak semifinal hari pertama dengan skor 0-3.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT