Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Liga-liga Top Eropa Hari Ini: Rekor Man United Terhenti

Rabu, 30 Januari 2019 06:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa.

INDOSPORT.COM – Sejumlah pertandingan menarik yang tersaji di liga-liga top Eropa baru saja usai digelar pada Rabu (30/01/19) dini hari tadi WIB. Setidaknya ada tiga kompetisi yang memainkan pertandingannya tadi yaitu Premier League, Copa del Rey Spanyol, dan Coppa Italia.

Di Inggris, kejutan terjadi di dua pertandingan yang melibatkan duo Manchester di mana mereka alami hasil tak terduga. Manchester City yang superior dengan sapu bersih di beberapa laga terakhir, harus pulang dengan tangan hampa setelah kalah dari Newcastle 1-2.

Nasib yang nyaris saja bisa tertular kepada Manchester United yang harus bersusah payah untuk menahan imbang Burnley dengan skor 2-2. Meski tidak kalah, tetap saja rekor sempurna Ole Gunnar Solskjaer telah terhenti dengan hasil imbang.

Sementara itu di Italia, terdapat babak perempatfinal ajang Coppa yang mempertemukan AC Milan vs Napoli. Penyerang baru AC Milan menjadi bintang lapangan dengan memborong dua gol yang membuat timnya lolos ke semifinal di Coppa Italia.