Liga Indonesia

Target 3 Besar Klasemen, Bhyangkara FC Kembali Incar 2 Pemain Asing Baru

Rabu, 30 Januari 2019 12:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Bhayangkara FC berselebrasi. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Skuat Bhayangkara FC berselebrasi.

INDOSPORT.COM - Jelang berlangsungnya kompetisi Liga 1 musim 2019, klub sepak bola Indonesia, Bhayangkara FC kembali mengincar dua pemain asing baru untuk melangkapi skuatnya dan meraih target finis diperingkat ketiga.

Seperti diketahui sebelumnya, mantan juara Liga 1 musim 2017 tersebut telah kehilangan cukup banyak amunisi terutama di lini tengah. Teranyar adalah Paulo Sergio dan Elio Martins, yang memutuskan pergi dari Bahyangkara FC.

Melansir dari laman berita Antara, disebutkan jika manajemen Bhayangkara FC tengah serius mengincar pemain asing berposisi gelandang dan penyerang untuk mengisi slot yang ditinggalkan dua bintang mereka tersebut.

"Kami mencari pemain asing untuk posisi 'playmaker' dan penyerang," ujar Manajer Bhayangkara FC Sumardji pada Senin (28/01/19) lalu dikutip dari Antara.

Lebih lanjut, Suumardji mengatakan jika timnya tak ingin asal-asalan dalam merekrut pemain dan bakal memaksimalkan kompetisi pra-musim sebagai ajang trial khususnya pemain asing yang ingin direkrut.

"Turnamen pramusim bisa dipakai untuk menyeleksi pemain. Kami ingin semua pemain tampil bagus dan, untuk lini serang, agar mencetak gol sebanyak-banyaknya. Semuanya harus berjuang demi tim," tutur Sumardji.

Bhayangkara FC sendiri sejatinya telah mendatangkan dua pemain impor, yakni gelandang Lee Yoo Joon asal Korea Selatan dan bek Anderson Salles dari Brasil.

Pihak manajeman Bhayangkara FC memang memberikan target yang cukup tinggi bagi pelatih anyar The Guardian,  yakni finis diperingkat ketiga klasemen akhir.

"Untuk target pelatih harus minimal finis di peringkat ketiga Liga 1 2019," ucap Sumardji pada Selasa (29/01/19) lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT