Liga Indonesia

Yamashita ke Persib Bandung, Radovic Ungkap Fakta Mengejutkan

Rabu, 30 Januari 2019 14:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Radovic kembali pimpin latihan Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Radovic kembali pimpin latihan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengucapkan selemat datang kepada pemain asing asal Jepang, Kunihiro Yamashita yang hadir saat timnya menggelar latihan di Sosi Universe Fitness, Jalan Menado, Kota Bandung, Rabu (30/01/2019).

Menurut pelatih sepak bola berusia 43 tahun tersebut, pemain yang berposisi sebagai stopper ini akan dipantau dulu kondisi kesehatannya dan kualitasnya, sebelum bergabung dengan tim Maung Bandung.

"Ya dia datang ke sini. Selamat datang. Kita harus cek kondisi dia bagimana, karena semua pemain kalau baru datang harus cek untuk kondisi," kata Radovic pada awak media berita sport di Sosi Universe Fitness, Jalan Menado, Kota Bandung, Rabu (30/01/2019).

Radovic belum bisa menyebutkan status pemain sepak bola berusia 32 tahun tersebut di tim Persib. Pasalnya, untuk hal tersebut merupakan wewenang dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Trial? Saya tidak bicara itu. Saya pelatih untuk status saya tidak bicara, saya bicara untuk kualitas pemain cek kondisi dulu," jelasnya.

Rencanannya, Radovic akan melihat kemampuan pemain sepak bola yang sempat memperkuat Perseru Serui dan Borneo FC ini pada sesi latihan Kamis (31/01/19).

"Dari besok kita cek. Ada tes, Tidak hanya untuk dia ada beberapa pemain lagi mulai besok," ucap Radovic menambahkan.

Sebelumnya, Radovic sempat melihat permainan Yamashita saat berhadapan dengan Persib Bandung. Menurutnya, legiun asing tersebut secara kualitas cukup bagus, meski begitu ia menegaskan belum bisa memberikan keputusan.

"Saya nonton Yamashita beberapa kali. Dia cukup bagus," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%