Liga Indonesia

Beto Bertekad Bantu Persija Lolos Kualifikasi Liga Champions Asia

Kamis, 31 Januari 2019 14:15 WIB
Editor: Juni Adi
© Muhammad Effendi/Indosport
Beto Goncalves meminta maaf atas kekalahan Sriwijaya FC melawan Bhayangkara FC. Copyright: © Muhammad Effendi/Indosport
Beto Goncalves meminta maaf atas kekalahan Sriwijaya FC melawan Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta resmi kedatangan dua pemain baru yakni Albeto 'Beto' Goncalvez dan Jaimerson Xavier, dari Madura United dengan status pinjaman.

Keduanya hanya akan membela Macan Kemayoran untuk pertandingan Kualifikasi Liga Champions Asia, melawan Home United pada Selasa (05/02/19) mendatang di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Hal tersebut dilakukan lantaran Persija tidak dapat memainkan sejumlah pemain barunya, seperti Vinicus Lopez, Jakhongir Abdumuminov, Bruno Matos, dan Ryuji Utomo.

Beto sendiri sangat antusias bisa membantu Persija bermain di Kualifikasi Liga Champions Asia ini. Ia berjanji akan memaksimal selama menjalani peminjaman di Persija.

“Saya sangat senang ya karena dipercaya Persija. Itu juga jadi motivasi saya. Jadi disini saya akan membantu semaksimal mungkin bisa bawa Persija lolos,”ujar Beto dari rilis yang diterima INDOSPORT.

Persija sendiri sebelum melakoni laga tersebut, harus tampil di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan 757 Kepri Jaya, pada Kamis (31/01/19) sore ini.

591