Liga Indonesia

Lawan 757 Kepri Jaya Dianggap Persija Jakarta Uji Coba untuk Liga Champions Asia

Kamis, 31 Januari 2019 10:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tony Sucipto tidak asing bagi Persija. Pasalnya ia pernah berseragam Macan Kemayoran pada musim 2010/2011. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tony Sucipto tidak asing bagi Persija. Pasalnya ia pernah berseragam Macan Kemayoran pada musim 2010/2011.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persija Jakarta, Tony Sucipto, mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi 757 Kepri Jaya di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Bagi pemain Persija, Tony Sucipto, pertandingan menghadapi 757 Kepri Jaya merupakan dari laga uji coba untuk persiapan Liga Champions Asia.

Persija Jakarta menantang 757 Kepri Jaya di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Laga ini berlangsung hari ini, Kamis (31/01/19), di Stadion Citra Masih, Batam.

Menghadapi Kepri di markasnya tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Persija Jakarta. Menurut Tony, Persija hanya ingin meraih kemenangan di laga sore nanti melawan tim yang di leg pertama sempat dibantai tim ibu kota 8-2 itu.

"Sekali persiapan seperti biasa tidak ada persiapan khusus. Yang pasti kami datang kesini untuk menghibur dan kita untuk menang," ucap Tony Sucipto.

Selain mau menang, pemain yang kerap disapa Toncip itu juga menilai laga sore juga sebagai uji coba Persija Jakarta sebelum bertolak ke Singapura untuk melawan Home United i Liga Champions Asia. Sehingga Tony tak ingin main-main dan berusaha fokus.

"Sekaligus laga ini untuk persiapan lawan Singapura jadi hasil kemarin di bekasi itu udah lewat saatnya fokus dipertandingan besok," tambah mantan pemain Persib Bandung ini.

"Memang pemain Kepri ada beberapa pemain Yang merepotkan tapi saya rasa kami tidak boleh lihat satu pemain saja. Ditambah kami fokus di tim Persija sendiri," tutup Tony Sucipto.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persija Lainnya di INDOSPORT 

96