Liga Indonesia

Fakhri Husaini Akui Sudah Ada Komunikasi dengan PSSI

Kamis, 31 Januari 2019 10:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Pelatih Fakhri Husaini saat konferensi pers jelang perempatfinal. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Pelatih Fakhri Husaini saat konferensi pers jelang perempatfinal.

INDOSPORT.COM - Nama Fakhri Husaini belakangan kembali mencuat. Dia dikabarkan menjadi salah satu kandidat terkuat sebagai pelatih Timnas sepak bola Indonesia U-19.

Fakhri memang akan segera dipanggil PSSI. Mantan pemain PKT Bontang ini dijadwalkan bertemu dengan PSSI pada awal Februari nanti.

Terkait hal ini ternyata dibenarkan Fakhri. Dia menegaskan memang dirinya sudah berkomunikasi dengan PSSI dan segera bertolak ke Jakarta.

"Untuk komunikasi sudah ada. Sebenarnya saya komunikasi dengan Pak Joko (Driyono). Tapi memang komunikasi itu baru sebatas rencana pertemuan," ucap Fakhri ketika dihubungi pewarta.

"Tapi apa pembahasan dalam pertemuan itu masih belum ada, karena pertemuannya aja belum," jelas ia.

Saat disinggung dirinya sudah pasti menjadi pelatih Timnas Indonesia U-19, dia tak mengiyakan. Namun begitu pertemuan ia dan PSSI menjadi langkah bagus untuk kedepannya.

"Saya belum tahu pertemuan itu agendanya apa. Tapi buat saya ini niat baik dari semua pihak bahwa mereka masih mau berdiskusi dengan saya," jelas ia.

"Apapun nanti hasilnya buat saya sebagai mantan pelatih Timnas  U-16, saya berkewajiban juga untuk menghadiri undangan mereka. Perkembangannya seperti apa, apakah diskusi itu hanya mengarah ke rencana perispan timnas U-16 saya bisa saja memberikan masukan-masukan," tutup ia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%