Liga Inggris

Denis Suarez Resmi Bergabung dengan Arsenal

Kamis, 31 Januari 2019 20:40 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© The Guardian
Denis Suarez resmi bergabung dengan Arsenal Copyright: © The Guardian
Denis Suarez resmi bergabung dengan Arsenal

INDOSPORT.COM - Denis Suarez akhirnya menyelesaikan proses kepindahannya dari Barcelona ke Arsenal untuk sisa musim ini. Ia datang dengan opsi pinjaman dan Arsenal memiliki opsi memilikinya secara permanen di musim panas.

Dilansir dari The Guardian, Barcelona sendiri belum sepenuhnya rela kehilangan Suarez. Karena mereka telah memperpanjang kontraknya 12 bulan lagi hingga Juni 2021.

Bila Suarez akhirnya memilih meninggalkan The Gunners dan kembali ke Camp Nou di akhir musim, ia tidak akan memasuki tahun terakhir dalam kontrak kerjanya.

Pelatih Arsenal, Unai Emery, yang pernah melatih Suarez di Sevilla pada musim 2014/15, mengatakan dia menginginkan opsi baru di sayap untuk mempertajam lini serang.

"Kami sangat senang Denis bergabung dengan kami," kata Emery. “Dia adalah pemain yang saya kenal dengan baik dan saya telah bekerja dengannya di Sevilla. Ia memberi kami kualitas dan opsi di berbagai posisi menyerang. "

Suarez juga pernah menghabiskan dua musim di Manchester City, sejak usia 17 tahun. Ia jarang tampil untuk Barcelona musim ini dan hanya membuat 8 penampilan, 2 di antaranya sebagai starter di Copa Del Rey.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

104