Bursa Transfer

Diincar AC Milan, Klub Liga China Ogah Lepas Bintangnya

Kamis, 31 Januari 2019 15:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Tiongkok, Dalian Yifang ogah melepas bintang mereka, Yannick Carrasco.Carrasco santer dikaitkan menjadi incaran klub-klub Eropa, termasuk kabarnya tengah diincar raksasa Serie a Italia, AC Milan.

AC Milan dikabarkan tengah membidik Yannick Carrasco dari Dalian Yifang sebagai pengganti Hakan Calhanoglu. Gennaro Gattuso disebut masih menginginkan tambahan tenaga di lini serang timnya.

Sebelunya, Dalian Yifang menyatakan siap melepas Carrasco ke Milan dengan status pinjaman selama enam bulan. Namun, kini tampaknya klub mengurungkan niat tersebut.

"Sepertinya Carrasco tak mungkin bisa pergi dari China. Sebab, klub belum ikhlas melepasnya," ujar agen Carrasco, Federico Pastorello kepada Sky Sport Italia.

"Sebenarnya, negosiasi tidak benar-benar terjadi dan belum ada kesepakatan resmi. Setelah ini dan sepanjang musim panas, namanya akan menjadi perbincangan hangat di Italia," pungkas sang agen. 

Di sisi lain, Yannick Carrasco sudah tidak betah berada di China. Ia merasa kemampuannya tidak berkembang di sana meski ia mendapatkan gaji yang cukup besar.

Alhasil Carrasco disebut ingin angkat kaki untuk kembali bermain di level tertinggi Eropa dan ia menilai pindah ke Milan bisa menjadi solusi untuk itu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT