Liga Inggris

Jelang Lawan Leicester City, Manchester United Akan Diperkuat Penyerang 'Baru'?

Kamis, 31 Januari 2019 14:37 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Anthony Martial penyerang Manchester United Copyright: © Getty Images
Anthony Martial penyerang Manchester United

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United berharap dapat memainkan penyerang 'baru' mereka pada laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-25. Penyerang 'baru' tersebut adalah Anthony Martial, yang sempat absen cukup lama dari skuat Setan Merah.

Adalah pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yang berharap Anthony Martial untuk pulih dari cedera tepat pada waktunya dalam laga melawan Leicester City akhir pekan ini pada Minggu (03/02/19).

Striker asal Prancis itu tak diturunkan dalam laga melawan Burnley di Old Trafford pada Selasa malam karena sedang mengalami cedera ringan,

Namun, Solskjaer mengungkapkan ia berharap masalah cedera tidak terlalu serius dan Martial bisa fit dalam perjalanan ke Stadion King Power nanti.

“Martial mengalami sedikit cedera dalam latihan, tetapi mudah-mudahan dia sudah bisa pulih dan akan kembali diturunkan melawan Leicester,” ungkapnya dikutip dari kanal berita olahraga Sport Review.

"Tak ada kesempatan dia untuk bermain melawan Burnley kemarin, sehingga cukup mudah untuk mengambil keputusan untuk menaruh Romelu Lukaku dan menggantikan posisinya,” tambah Solskjaer.

Penggemar Manchester United tentunya berharap bisa melihat Martial kembali beraksi lebih cepat karena penampilannya yang mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pemain Timnas Prancis ini telah mencetak delapan gol serta satu assist dalam 18 pertandingan di Liga Primer Inggris sejauh ini. Sementara di Piala Liga Inggris, ia telah mencetak dua gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
29%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%