Liga Indonesia

Kapten Timnas Kyrgyztan Ramaikan Bursa Pemain Asing PSIS Semarang

Kamis, 31 Januari 2019 17:03 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Kichin Valerii. Copyright: © Getty Images
Kichin Valerii.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang terus meramaikan perburuan pemain sepak bola asing slot Asia. Terbaru, kapten Timnas Kyrgyztan, Valerii Kichin yang dikabarkan melamar tim Laskar Mahesa Jenar.

General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto, membenarkan pihaknya sudah menerima curiculum vitae (CV) sang pemain sepak bola tersebut.

Bahkan tak sekadar membaca daftar riwayat hidup, manajemen juga berkomunikasi intensif dengan agen pemain sepak bola yang berposisi sebagai bek itu.

"Slot untuk Asia ada penawaran dari salah satu pemain Timnas Kyrgyztan. Kami memang akan memaksimalkan kuota pemain asing yang ada, termasuk untuk slot asia," kata pria yang akrab disapa Liluk itu pada awak media berita sport, Kamis (31/01/19).

Sekadar informasi, Kichin adalah penggawa Timnas Kyrgyztan di Piala Asia 2019 lalu. Dia satu tim dengan mantan gelandang PSIS Semarang musim lalu, Akhlidin Israilov.

Selama ini, pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut banyak bermain di kompetisi Liga Rusia. Tercatat dia pernah berkostum Anzhi Makhachkala, Tyumen, dan FC Yenisey Krasnoyarsk.

Meski berlabel Timnas, namun Liluk menegaskan manajemen enggan gegabah. Jika nanti Valerii Kichin datang ke Semarang, tetap melalui proses seleksi atau trial.

"Semua pemain asing baru yang datang harus melalui proses trial dulu. Semua akan kami lihat, baik kemampuan, kesehatan dan juga mental. Kalau pelatih merekomendasi, baru berlanjut ke tahap negosiasi," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%