Liga Indonesia

Rekap Bursa Transfer Liga 1: Persija Dapat 2 Bintang Baru, Persebaya Gaet Wonderkid Persipura

Kamis, 31 Januari 2019 15:45 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Suasana stadion usai pertandingan Persija vs 757 Kepri Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Suasana stadion usai pertandingan Persija vs 757 Kepri

INDOSPORT.COM - Jelang dimulainya kompetisi Liga 1 musim depan, Persebaya dan Persija berhasil mendapatkan bintang incaran mereka. Siapakah pemain tersebut? serta klub mana sajakah yang juga berhasil mendatangkan pemain baru? Berikut ulasan lengkap rekap transfer Liga 1 hingga hari ini.

Beberapa rumor sebelumnya sempat berembus kuat ke beberapa tim besar, salah satunya menimpa Kalteng Putra yang diberitakan bakal kedatangan beberapa bintang bahkan hingga pemain sepak bola sekelas Diego Forlan.

Pada pekan lalu, PSM Makassar menjadi tim kejutan dengan mendatangkan dua pemain asing berlabel Eropa yakni penyerang asal Finlandia, Eero Markkanen dan pemain bertahan asal Australia, Aaron Evans.

Di pekan ini pun sejumlah klub berhasil mendatangkan beberapa pemain asing yang jika dilihat dari trek rekornya cukup memiliki rekam jejak positif, seperti yang dilakukan Borneo FC dengan mendatangkan mantan rekan Ezra Walian di klub RKC Waalwijk, Jan Lammers dari negara Belanda.

Menjelang akhir bulan Januari, sejumlah tim masih bergerak aktif dalam bursa transfer bahkan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya berhasil mendapatkan amunisi baru. Berikut Indosport.com coba merangkum rekap bursa transfer kompetisi sepak bola Liga 1 hari ini.

325