Liga Indonesia

Resmi! PS TIRA Kembali Berganti Nama

Kamis, 31 Januari 2019 12:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Logo PS TIRA. Copyright: © INDOSPORT
Logo PS TIRA.

INDOSPORT.COM - Desas-desus terkait perubahan nama kontestan Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019, PS TIRA akhirnya terkuak.

Kini tim sepak bola yang mayoritas diisi oleh anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini mengubah nama menjadi PS TIRA Persikabo.

Kepastian perubahan nama ini diutarakan oleh Yandri selaku Sekretaris Tim. Baginya perubahan nama ini karena merger antara PS TIRA dengan klub sepak bola Persikabo Kabupaten Bogor.

"Fix untuk nama kita di musim 2019 menjadi PS TIRA Persikabo," ucap Yandri ketika dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.

"Perubahan nama ini juga karena kita telah merger dengan Persikabo. Sehingga nama tersebut menjadi nama baru kita," jelas dia.

Kini dengan perubahan nama yang terjadi, Yandri pun berharap perubahan prestasi dapat diraih oleh klub sepak bola yang bermarkas di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Di mana PS TIRA Persikabo dapat menembus papan atas kompetisi musim 2019.

"Tentu kita berharap prestasi terus membaik. Sesuai target dari manajemen dapat menembus papan atas kompetisi 2019," tukasnya.

Dengan kembali mengubah nama, PS TIRA Persikabo menjadi klub Liga 1 yang paling sering berganti nama.

Seperti diketahui tim ini berawal bernama PS TNI di musim 2017. Memasuki musim 2018, saat harus berpindah markas ke Bantul, mereka mengubah nama menjadi PS TIRA. Kini setelah kembali ke Bogor, nama mereka menjadi PS TIRA Persikabo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
12%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
6%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
59%
IDS Emoticon Takut
Takut
6%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
6%