Liga Inggris

Rooney Sebut Staf Man United Tak Bahagia karena Mourinho

Kamis, 31 Januari 2019 09:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur.

INDOSPORT.COMWayne Rooney mengungkapkan bahwa anggota staf Manchester United tidak menikmati pekerjaannya saat masih di bawah pimpinan Jose Mourinho.

Legenda Setan Merah itu merasa dengan dipecatnya Mourinho dan digantikan dengan pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer, telah membuat para staf senang untuk menikmati pekerjaannya kembali.

"Saya pikir sekarang mereka akan menempuh jalan yang benar dalam hal memberikan pekerjaan kepada Ole Gunnar Solskjaer hingga musim panas setidaknya," kata Rooney kepada Sports Illustrated.

“Yang dilakukan adalah lupakan para pemain, letakkan para pemain di satu sisi, agar staf di klub merasa senang lagi. Saya tahu dari berbicara dengan banyak staf bahwa mereka tidak bahagia,” tambah Rooney.

“Jika mereka tak menikmati pekerjaan, maka itu tidak baik juga untuk para pemain. Karena pemain menghabiskan waktu bersama staf jadi penting bagi mereka untuk bahagia,” tutup mantan striker Timnas Inggris itu.

Kehadiran Solskjaer di Old Trafford memang telah membawa perubahan dalam atmosfer klub. Baik dari segi taktik yang mengasuh gaya permainan menyerang dibandingkan bertahan dengan apa yang dianut oleh Mourinho.

Selain itu, keramahan dan kenyamanan yang telah dibawa oleh pelatih asal Norwegia tersebut mampu membuat skuatnya merasa bahagia dan lebih bebas dalam bermain, berbeda dengan Mourinho yang dinilai mempunyai sifat yang keras kepala dan tidak sabar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%