Liga Inggris

3 Pertemuan Manchester City vs Arsenal dalam Sedekade Terakhir yang Layak untuk Dikenang

Jumat, 1 Februari 2019 16:01 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© GLYN KIRK/AFP/Getty Images
Arsenal vs Manchester City di semifinal Piala FA. Copyright: © GLYN KIRK/AFP/Getty Images
Arsenal vs Manchester City di semifinal Piala FA.

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris sesuai jadwal pertandingan pada hari Sabtu (3/2/19) nanti bakal mempertemukan Manchester City vs Arsenal. Sebelum melangkah jauh ke laga, tak ada salahnya bila kita sedikit mengenang laga-laga tersengit kedua tim dalam sedekade terakhir.

Ya, akhir pekan nanti para penikmat sepak bola akan dimanjakan dengan sebuah laga sengit antara Manchester City vs Arsenal. Laga ini bakal dilangsungkan di markas Manchester City, Emirates Stadium.

Laga ini diyakini akan berlangsung sengit. Pasalnya baik Manchester City dan Arsenal, saat ini tengah sama-sama berjuang di papan atas klasemen. 

Manchester City kini duduk di tangga kedua klasemen dengan torehan 56 poin. Sementara Arsenal ada saat ini berada di posisi empat klasemen, tertinggal sembilan poin dari The Citizen.

Demi menyambut keseruan yang mungkin terjadi dalam laga nanti, tak ada salahnya bila kita sedikit bernostalgia. Terutama mengenang pertemuan sengit antara Manchester City vs Arsenal dalam sedekade terakhir.

Lalu, seperti apa pertarungan-pertarungan sengit Manchester City vs Arsenal dalam sedekade terakhir yang layak untuk dikenang? INDOSPORT mencoba mengulasnya dalam rangkuman berikut ini.