Bola Internasional

5 Bintang yang Lahir dari Kompetisi Piala Asia 2019, Klub Liga 1 Berminat?

Jumat, 1 Februari 2019 10:09 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
5 Bintang yang Lahir dari Kompetisi Piala Asia 2019 Copyright: © INDOSPORT
5 Bintang yang Lahir dari Kompetisi Piala Asia 2019

INDOSPORT.COM - Gelaran sepak bola Piala Asia 2019 telah memasuki babak final, dan malam nanti akan tersaji duel dua tim besar antara Jepang vs Qatar.

Jelang berakhirnya kompetisi tersebut, sejumlah pemain berhasil unjuk gigi dan menjadi bintang baru. Siapa sajakah pemain-pemain tersebut?

Menampilkan 20 negara peserta dari berbagai kawasan Asia, mulai dari Barat, Timur, Tengah, Selatan hingga Tenggara membuat Piala Asia menjadi salah satu kompetisi palin di nantikan pecinta sepak bola seluruh dunia.

Tak heran banyak para pencari bakat mencari pemain muda berkualitas dari turnamen ini, bahkan beberapa edis Piala Asia di tahun-tahun sebelumnya berhasil melahirkan bintang baru yang cukup sukses di Liga Eropa.

Beberapa pemain mulai dari yang terkenal hingga kurang familiar mampu tampil di kasta Liga Eropa, sebut saja Shinji Kagawa, Son Heung-min, Robbie Kruse dan Odil Ahmedov.

Keempat pemain tersebut merupakan jebolan Piala Asia edisi 2011 hingga 2015 lalu, yang lumayan sukses bermain di luar Asia. Bahkan Shinji Kagawa dan Son Heung-min menjadi pujaan di kasta tertinggi Liga Inggris.

Lantas jelang berakhirnya kompetisi Piala Asia 2019, siapa sajakah calon pemain bintang yang diprediksi mampu menjadi wajah baru persepakbolaan Asia tahun ini? berikut tim INDOSPORT coba merangkumnya.

235