Liga Indonesia

Bali United Jamu Blitar United, Gunawan Dwi Cahyo Ogah Remehkan Lawan

Jumat, 1 Februari 2019 11:20 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Gunawan Dwi Cahyo
Gunawan Dwi Cahyo jalani latihan bersama Bali United Copyright: © Gunawan Dwi Cahyo
Gunawan Dwi Cahyo jalani latihan bersama Bali United

INDOSPORT.COM - Menjadi pemain rekrutan anyar di Bali United pada musim ini, Gunawan Dwi Cahyo siap memberikan yang terbaik saat Bali United menjamu Blitar United pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Gunawan pun enggan meremehkan calon lawannya itu meski di leg pertama Bali sukses menang telak.

Gunawan mengatakan tim Serdadu tidak boleh menganggap remeh calon lawannya. Meskipun di laga pertama sukses menang menaklukkan Blitar United dengan skor 3-0.

"Kami tetap menghormati dan mewaspadai tim Blitar United. Walaupun kami sudah unggul tiga gol di pertandingan pertama, tapi kami wajib menjaga fokus agar bisa meraih hasil maksimal," ujar Gunawan dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan.

"Semoga kami mampu mempersembahkan sesuatu yang terbaik untuk suporter yang hadir mendukung kami," tambahnya.

Selain itu, bek dari Bali United ini juga melihat suatu kelebihan dari tim Blitar United. Melihat permainan Blitar United di leg pertama, ia mengatakan jika para pemain lawan rata-rata memiliki kecepatan.

"Yang saya lihat dari pertandingan pertama, para pemain Blitar United cukup cepat. Sebagai pemain belakang, bagi saya itu menjadi hal yang harus diantisipasi," tutup Gunawan.

Sebagai informasi, Bali United akan menjamu Blitar United pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia hari ini, Jumat (01/02/19), di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pertandingan akan digelar pukul 19.00 WIB.

Terus Ikuti Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT 

Penulis: Neneng Astrianti.