Bola Internasional

Gara-gara Hal Ini, Chelsea Dipastikan Tidak Ingin Menjual Wonderkidnya

Jumat, 1 Februari 2019 08:30 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Callum Hudson-Odoi Copyright: © INDOSPORT
Callum Hudson-Odoi

INDOSPORT.COM - Pada bursa transfer musim ini, nama penyerang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, tengah menjadi incaran banyak klub top Eropa salah satunya adalah Bayern Munchen.

Pihak Die Bayern bahkan dikabarkan sempat mengajukan tawaran namun ditolak. Tidak ingin menyerah, klub asal Jerman itu berniat untuk kembali mengajukan tawaran, pada bursa transfer musim panas nanti.

Peluang Bayern Munchen untuk mendapatkan tanda tangan Hudson-Odoi sendiri sebenarnya terbuka lebar, menurut pakar sepak bola Guillem Balague asal memberikan jaminan jam terbang.

"Chelsea mengatakan kepada Odoi meski usianya baru 18 tahun, dia sudah mendapat kesempatan bermain yang banyak, jauh lebih banyak dari pemain seusianya," kata Balague di channel Youtube-nya.

"Namun anak ini merasa bahwa dia sudah siap untuk waktu bermain lebih dan ia merasa ia akan mendapatkan kesempatan itu di Bayern Munchen ketimbang di Chelsea," tambahnya.

Chelsea sendiri sejatinya tidak ingin sang pemain hengkang. Mereka sudah coba memberikan tawaran kontrak baru, namun ditolak. Bukan karena nominal gaji, melainkan jaminan tampil lebih sering.

"Chelsea sudah mengatakan kepada anak ini bahwa mereka tidak akan membiarkannya pergi," ujarnya.

"Namun sang pemain bisa saja tetap hengkang. Kecuali Chelsea menjadikan Hudson-Odoi sebagai pemain penting dalam tim mereka, maka ia bisa bertahan meski saya meragukan hal itu akan terjadi," tandas Balague.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT