Bola Internasional

Gara-gara Hal Ini Eks Persib Bandung Bakal Didepak dari Liga Malaysia

Jumat, 1 Februari 2019 14:02 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar buruk tengah menimpa salah satu mantan pemain klub sepak bola Indonesia Persib Bandung yang kini tengah berpetualang di Liga Malaysia, Achmad Jufriyanto, yang dikabarkan bakal segera di depak oleh klubnya, Kuala Lumpur FA.

Melansir dari laman berita Stadium Astro, disebutkan jika tim mulai lelah dengan kondisi Achmad Jufriyanto yang belum menunjukkan tanda kemajuan selepas cedera yang ia derita.

“Jika tenaganya masih tidak dapat digunakan dalam waktu dekat, saya mengharapkan pihak manajemen Kuala Lumpur melakukan sesuatu. Ini perlu dilakukan secara profesional, karena kami tidak berniat untuk menyakiti siapapun,” ucap pelatih Kuala Lumpur FA,Yusri Che Lah.

Disebutkan jika pemain berusia 31 tahun tersebut mengalami cedera pergelangan kaki saat menjalani pertandingan pramusim kontra Pulau Pinang bulan lalu.

Akibat cedera tersebut, Jupe harus absen di sejumlah pertandingan awal musim Malaysia Super League (MSL) yang mulai bergulir hari ini.

Meski besar kemungkinan bakal didepak dari Kuala Lumpur FA, namun pelatih Yusri Che Lah tetap berharap dan mendoakan agar Achmad Jufriyanto segera pulih untuk bergabung dengan tim.

“Ini demi kepentingan tim, dan saya berharap Achmad akan pulih dalam waktu dekat.” tambah pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Dalam laga perdana Liga Super Malaysia 2019 nanti, Kuala Lumpur akan berhadapan dengan Pahang FA yang juga diperkuat pemain Indonesia lainnya, Saddil Ramdani.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT