Bola Internasional

Gelandang Petarung Eks Tottenham Hotspur Merapat ke Genoa

Jumat, 1 Februari 2019 16:13 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Sandro Wagner Copyright: © INDOSPORT
Sandro Wagner

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola berkebangsaan Brasil, Sandro, berhasil mendapatkan klub baru pada bursa transfer musim dingin ini. Gelandang petarung eks Tottenham Hotspur tersebut dikabarkan telah merapat ke klub Serie A Italia, Udinese.

Sandro sejak awal musim 2018/19 diketahui merupakan pemain dari Genoa. Namun bersama Genoa, sosok Sandro jarang dimainkan dan hanya mencatatkan sembilan kali penampilan.

Sandro kemudian memilih jalan lain ketimbang menunggu kesempatan. Ia mencari klub baru yang sekiranya bisa memberinya menit bermain lebih banyak.

Secara kebetulan, Udinese menaruh ketertarikannya kepada Sandro. Udinese lantas mencoba mengusahakan memboyong Sandro dari Genoa.

Kini, menurut laporan Football Italia, Udinese dan Genoa telah menemui kata sepakat untuk proses transfer Sandro. Sosok Sandro pun dipastikan bisa segera bergabung dengan Udinese pada Januari ini.

Sandro sendiri merupakan gelandang petarung yang dahulu pernah membela Tottenham. Ia membela Tottenham dari tahun 2010 hingga 2014 dan mampu mencetak tiga gol dari 81 penampilan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT