Liga Italia

Gagal Eksekusi Penalti, Nainggolan Tunjukan Gestur Tak Betah di Inter Milan?

Jumat, 1 Februari 2019 08:47 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Radja Nainggolan sedang menggocek bola. Copyright: © Getty Images
Radja Nainggolan sedang menggocek bola.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inter Milan harus mengubur mimpi untuk meraih satu gelar musim ini, setelah takluk di babak perempat final Coppa Italia 2019 kontra Lazio.

Selain kegagalan meraih trofi juara, sosok Nainggolan dalam laga dini hari tadi menjadi sorotan lantaran gesturnya yang seolah tak betah berada di Inter Milan.

Bertanding di stadion San Siro markas Inter Milan pada Jumat (01/02/19) dini hari WIB, Nerazzurri yang tampil dengan dukungan para suporter tak mampu tampil maksimal.

Pertandingan itu sendiri dilanjutkan ke extra time setelah kedua tim bermain imbang 0-0 hingga akhir laga, Lazio sempat membuat publik tuan rumah terdiam dengan gol Ciro Immobile di menit 108 namun Icardi mampu menyamakan kedudukan lewat penalti menit 125.

Dalam babak adu penalti, dua eksekutor Inter Milan Lautaro Martinez dan Radja Nainggolan gagal mengeksekusi bola. Sedangkan Lucas Leiva sebagai penendang terakhir mampu menceploskan bola dan membuat Lazio menang.

Hal menarik terjadi dalam babak adu penalti semalam, dimana Radja Nainggolan yang terkenal mempunyai sepakan keras kerap kali mencetak gol dari luar kotak penalti justur gagal mengeksekusi bola yang hanya berhadapan dengan kiper.

Anehnya dalam gestur ancang-ancang saat menendang bola, terlihat Nainggolan tak berniat memasukan bola malah terlihat ogah-ogahan. Hal tersebut semakin kuat mengindikasikan jika dirinya mulai tak betah saat berseragam Inter Milan.

Romansa Inter Milan dengan Nainggolan sendiri mengalami masa pasang surut, bahkan pelatih Luciano Spalletti kerap mencadangkan dirinya karena tindakan indisipliner.

Jelang penutupan tahun, Nainggolan bahkan sempat di hukum dan membuatnya absen membela Inter Milan di laga boxing day kontra Napoli Kamis (27/12/2018) lalu.

Andai benar Nainggolan mulai tak betah di Inter Milan, hal itu bisa dimanfaatkan oleh beberapa tim besar lain yang dulu sempat meminati dirinya seperti dua Liga Inggris Manchester United dan Chelsea.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%