Bola Internasional

Ini Tanggal 'Penghakiman' Indra Sjafri untuk Pemain Timnas U-22

Jumat, 1 Februari 2019 14:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Indra Sjafri sudah hadir kembali sejak Senin usai dari Spanyol. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Indra Sjafri sudah hadir kembali sejak Senin usai dari Spanyol.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas sepak bola Indonesia U-22, Indra Sjafri kembali akan memangkas skuat Timnas Indonesia U-22. Di mana ia akan mencoret empat pemain lagi.

Indra selaku pelatih terus melihat perkembangan pemain Timnas Indonesia U-22. Kini dia dijadwalkan kembali melakukan internal game pada Sabtu (03/02/19) besok.

Internal game yang dilakukan besok juga menjadi bahan Indra untuk melihat perkembangan pemainnya. Bahkan ia besok langsung mencoret empat pemain untuk mengkerucutkan jumlah pemain.

“Besok kami akan melalukan internal game untuk memangkas jumlah pemain saat ini,” kata Indra Sjafri di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat.

“Dari 30 nama saat ini, akan kami pangkas menjadi 26 pemain selepas internal game. Jadi ketika melawan Bhayangkara FC dan Arema FC, pemain kami hanya 26 nama,” ucap Indra Sjafri menambahkan.

Nantinya selepas pencoretan 26 pemain Timnas Indonesia U-22 langsung disiapkan untuk melakoni dua laga uji coba. Yakni melawan Bhayangkara FC (6 Februari) dan Arema FC (10 Februari).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Informasi Seputar Timnas Indonesia di INDOSPORT