Bola Internasional

Jadwal Siaran Pertandingan Final Piala Asia 2019: Jepang vs Qatar

Jumat, 1 Februari 2019 07:36 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© the-afc.com
Logo Piala Asia 2019 Copyright: © the-afc.com
Logo Piala Asia 2019

INDOSPORT.COM - Gelaran sepak bola Piala Asia 2019 telah memasuki partai puncak, dan pada jadwal babak final kali ini akan mempertemukan duel dua tim terbaik yakni Jepang vs Qatar yang sama-sama membuat kejutan selama kompetisi berjalan.

Bertanding di stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, baik Timnas Jepang maupun Qatar tinggal melakoni satu partai lagi untuk dapat meraih gelar sepak bola tertinggi di benua Asia.

Secara statistik, kedua tim memang layak untuk berada di partai Final Piala Asia 2019 kali ini. Dimana Jepang dan Qatar memilki rekor pertandingan yang fantastis, bahkan Qatar melangkah ke final dengan status clean sheet alias tanpa kebobolan.

Selain catatan clean sheet, Timnas Qatar yang dilatih Felix Sanchez Bas tersebut juga ganas di barisan depan. Dimana The Maroons menjadi tim paling produktif dalam gelaran Piala Asia 2019 dengan koleksi 16 gol.

Tak jauh berbeda dengan Jepang, statistik jawara 4 kali Piala Asia tersebut juga mentereng mulai dari babak penyisihan hingga partai final kali ini.

Dimana tim Samurai Biru berhasil menjadi tim paling produktif kedua, dengan mengemas 11 gol dari enam penampilan yang telah mereka jalani.

Duel panas pun diprediksi kala dua tim dengan produktivitas gol paling moncer saling adu serang, ditambah adu gengsi antara wakil Asia Barat kontra wakil Asia Timur yang ingin merajai sepak bola Asia bakal membuat tensi semakin sengit.

Jadwal Pertandingan Final Piala Asia 2019

Jumat (01/02/19).

Jepang vs Qatar - Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, pukul 21:00 WIB (Live FoxSports).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT