Liga Inggris

Posting Foto Pasca Operasi, Hector Bellerin Diejek Penggemar

Jumat, 1 Februari 2019 16:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin. Copyright: © Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin.

INDOSPORT.COM – Hector Bellerin mengabarkan kondisi terbaru pasca menjalani operasi untuk cedera yang ia alami. Namun, hal tersebut justru membuat para penggemar Arsenal tak bisa menahan diri untuk melontarkan lelucon atas foto yang diposting sang bintang.

Bellerin memposting fotonya yang terbaring di tempat tidur rumah sakit setelah menjalani operasi pada bagian lututnya yang cedera. Dalam postingan-nya itu, Bellerin mengabarkan bahwa operasi telah sukses dijalankan.

“Operasi sukses, terima kasih banyak kepada semua dokter dan fisioterapis yang bekerja keras untuk membuat saya siap operasi dan melewatinya dengan mudah.”

Bukannya mendapatkan simpati, postingan tersebut justru membuat para penggemar The Gunners mengomentari penampakan di dalam fotonya.

Diketahui, Hellerin tengah berbaring dengan selembar selimut putih menutupi bagian kakinya. Anehnya, selimut itu tampak mengembang sehingga membentuk sebuah tenda perkemahan.

Dilansir dari Daily Star, seorang penggemar langsung berkomentar, “Bisa bicara tentang mendirikan tenda!”

Lainnya bahkan bertanya-tanya apa yang ada di dalam selimut itu, “Saya harap itu kaki Anda di bawah selimut!”

Penggemar lainnya juga menulis, “Apakah itu kaki Anda atau Anda hanya seenang melihat perawat?”

Lainnya mengomentari, “Wow! Sepertinya memang sukses besar.”

Cedera ini didapati pemain asal Spanyol ketika ia bersama The Gunners memenangkan laga Premier League Inggris 2-0 melawan Chelsea 20 Februari lalu.

Ia harus ditandu keluar setelah mengeluh kesakitan pada bagian lututnya. Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa Bellerin bisa menepi selama sembilan bulan lamanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT