Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Jumat, 1 Februari 2019 15:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Newcastle United Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Newcastle United

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris pada hari Sabtu (02/02/19) bakal menghelat pertemuan antara Tottenham Hotspur vs Newcastle United. Berikut prediksi pertandingan Tottenham vs Newcastle.

Ya, Tottenham bakal bertindak sebagai tuan rumah dalam laga nanti. Bermain di Wembley Stadium, Tottenham diyakini akan mendapat suntikan semangat lebih berkat dukungan para suporternya.

Tottenham sendiri kondisinya kini sedang dalam tahap mencoba bangkit. Setelah menerima kekalahan menyakitkan 0-1 dari Manchester United, Tottenham mampu meraup dua kemenangan beruntun di laga berikutnya.

Penyerang Tottenham, Fernando Llorente juga sedang dalam kondisi on fire. Pasalnya Llorente baru saja bisa menunjukkan peforma gemilang usai jadi penentu kemenangan kala Tottenham bersua Watford beberapa hari lalu.

Sementara itu, di kubu Newcastle, kondisinya juga tak jauh berbeda dengan Tottenham. Misi meneruskan tren kebangkitan diyakini juga diusung Newcastle.

Newcastle memang mampu meraup dua kemenangan beruntun dalam dua laga terakhirnya. Bahkan beberapa hari lalu, Newcastle baru saja meraup kemenangan fantastis 2-1 atas Manchester City.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Tottenham Hotspur vs Newcastle United Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Player to Watch

Son Heung-Min (Tottenham Hotspur)

Tottenham belakangan sedang mengalami masalah pada barisan lini serangnya. Dua pemain andalan, Harry Kane dan Dele Ali harus menepi sejenak akibat sedang mengalami cedera.

Meski demikian, bukan berarti Tottenham tak punya sosok kunci di lini serangnya. Tottenham masih memiliki sosok berbahaya dalam diri Son Heung-Min.

Peran Son dalam laga nanti terbilang cukup krusial. Tanpa Kane, otomatis Son yang kini menjadi topskor Tottenham dengan sembilan gol, dan kemungkinan akan bertambah pada laga nanti.


Salomon Rondon (Newcastle United)

Kubu Newcastle United musim ini memiliki penyerang yang cukup tajam. Salomon Rondon, didatangkan pada musim panas lalu, torehan gol dan penampilannya mampu memberikan kontribusi banyak bagi tim.

Rondon kini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Newcastle dengan torehan 6 gol. Belum lagi ia punya kemampuan fisik yang mumpuni dan diyakini akan sangat menyulitkan lini belakang Tottenham.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

50