Liga Indonesia

PSIS Semarang Sudah Dapatkan Kapten Perseru Serui?

Jumat, 1 Februari 2019 14:50 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Arthur Bonai saat masih di Perseru Serui. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Arthur Bonai saat masih di Perseru Serui.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang terus menggeliat di bursa transfer untuk menghadapi kompetisi Liga 1. Terbaru, tim Laskar Mahesa Jenar mendapatkan tiga pemain jebolan Liga 1.

Salah satu nama disebut-sebut kapten Perseru Serui, Arthur Barios Bonai. Kontrak pemain berusia 26 tahun itu bersama tim Cendrawasih Oranye memang sudah habis.

General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto, memang tak menyebut nama-nama pemain baru yang didatangkan. Namun dari pernyataanya, salah satu sosok mengarah ke Bonai.

"Salah satu pemain merupakan kapten tim di salah satu klub Liga 1 musim lalu. Mereka sudah deal, sehingga tidak menjalani trial. Yang pasti, ketiga klubnya itu masih bertahan di Liga 1, tidak degradasi," kata pria yang akrab disapa Liluk itu, Jumat (01/02/19).

Jika nantinya sosok tersebut benar-benar Arthur Bonai, PSIS akan mendapatkan sosok sepadan di gelandang bertahan sepeninggal Nerius Alom. Seperti diketahui, Alom tak menemui kata sepakat dengan PSIS dan memilih berlabuh ke PSS Sleman.

Dia memaparkan, ketiga pemain baru nanti akan mendarat di Kota Semarang tengah pekan depan. Untuk itu, mereka tidak diikut sertakan pada laga leg pertama Piala Indonesia melawan Persibat Batang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (05/01/19).

"Mungkin para pemain itu datang dan kita baru main menghadapi Persibat di Magelang. Untuk leg kedua juga tidak akan main karena kami fokus ke pemain seleksi," tuturnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT