Liga Italia

Singkirkan Inter Milan di Coppa Italia, Ini Ambisi Immobile Selanjutnya

Jumat, 1 Februari 2019 09:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Pemain Lazio, Ciro Immobile. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Lazio, Ciro Immobile.

INDOSPORT.COM - Bintang Lazio, Ciro Immobile mengungkapkan jika dirinya memiliki ambisi besar usai mengalahkan Inter Milan di Coppa Italia. Lazio berhasil melaju ke semifinal Coppa Italia setelah mengalahkan Inter lewat adu penalti.

Dalam waktu normal 90 menit, laga Inter vs Lazio ini hanya berkahir imbang 0-0. Sehingga laga harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Saat extra time, Lazio mampu unggul lebih dulu dari Inter lewat Immobile. Namun menjelang pertandingan berakhir, kemenangan Lazio yang sudah di depan mata pupus karena gol Mauro Icardi lewat tendangan 12 pas.

Skor imbang 1-1 membuat kedua tim terpaksa harus menjalani laga adu penalti. Di babak adu penalti, Lazio mampu unggul setelh Radja Nainggolan gagal mengeksekusi tendangan penalti tersebut.

Meski berat untuk menang dari Inter, Immbobile menegaskan bahwa Lazio memang lebih layak untuk lolos ke semifinal Coppa Italia.

Lolos ke babak semifinal, membuat Immobile memiliki ambisi besar untuk balas dendam kepada AC Milan. Pasalnya di musim lalu, Lazio dikalahkan Milan di ajang Coppa Italia llewat drama adu penalti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT

"Saya menaruh hati dan jiwa ke pertandingan malam ini. Sekarang kami berharap bisa membalas dendan pada Milan," katanya kepada Rai Sport.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM