Bola Internasional

Spalleti akan Kembalikan Perisic ke Skuat Inter Milan Secara Perlahan

Jumat, 1 Februari 2019 18:33 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
3 pemain bintang Inter Milan, Antonio Candreva (kiri), Mauro Icardi (tengah), dan Ivan Perisic. Copyright: © Getty Images
3 pemain bintang Inter Milan, Antonio Candreva (kiri), Mauro Icardi (tengah), dan Ivan Perisic.

INDOSPORT.COM - Setelah absen di beberapa pertandingan yang dijalani Inter Milan, Ivan Perisic akhirnya kembali bergabung ke dalam skuat berjuluk La Beneamata tersebut. Winger asal Kroasia ini kemungkinan akan bertahan bersama Inter Milan di tengah rumor yang mengabarkannya akan hengkang dari Giuseppe Meazza.

Perisic sempat dicoret oleh pelatih Inter Milan, Luciano Spalleti setelah pemain berusia 29 tahun tersebut terkonfirmasi ingin meninggalkan Inter di bulan transfer Januari kali ini. Klub asal London, Arsenal dikabarkan menjadi tim yang paling menginginkannya.

Namun, hingga masa akhir bursa transfer Januari 2019 ini, tidak ada kesepakatan yang terwujud soal kepindahan Perisic. Spalleti mengungkapkan akan secara perlahan memberikan kepercayaan kepada Perisic untuk kembali masuk ke dalam skuat.

Mantan pemain Wolfsburg itu hanya mengisi bangku cadangan saat Inter Milan menjalani lanjutan Coppa Italia 2018/19 melawan Lazio di Giuseppe Meazza, Jumat (01/02/2019) dinihari WIB tadi. Inter sendir kalah 4-5 lewat babak adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

"Dia akan kembali ikut ke dalam latihan dan akan diberi kesempatan bermain secara perlahan," tutur pelatih berkepala pelontos tersebut dikutip dari Daily Mail.

"Mood-nya sudah sangat berbeda dibanding hari kemarin. Apakah dia akan bermain atau tidak ke depannya, kita lihat saja."

Di semua ajang musim ini, Perisic telah tampil di 25 laga dengan membukukan tiga gol dan lima assist.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT