Liga Inggris

Tinggalkan Eropa, Fellaini Bersemangat Memulai Kariernya di China

Jumat, 1 Februari 2019 21:46 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daily Mail
Marouane Fellaini hendak berangkat ke China Copyright: © Daily Mail
Marouane Fellaini hendak berangkat ke China

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Marouane Fellaini terlihat bersemangat saat akan meninggalkan Eropa dan memulai karier barunya di China.

Dilansir dari Daily Mail, Fellaini membagikan momen di akun instagramnya dan menggambarkan tengah berada di Bandara Brussels. Ia akan terbang ke China dan bermain di klub sepak bola Shandong Luneng Taishan.

Fellaini telah lulus tes medis dan diberi izin oleh Manchester United untuk mendiskusikan persyaratan dengan Shandong. Ia akan mendapatkan gaji yang cukup besar yakni Rp4,2 miliar per pekan.

Gelandang asal Belgia ini menulis: 'Ayo pergi', pada foto bersama orang-orang terdekatnya, yakni saudaranya Hamza, agennya Karim Mejjati, dan pengacaranya, Stijn Debaene.

Fellaini menempuh perjalanan dari Belgia karena baru saja menerima perawatan untuk pemulihan cedera otot betis di Antwerpen minggu ini.

Dia tampak bersemangat dengan langkah ini dan tidak diragukan lagi akan menantikan peran utama setelah sering duduk di bangku cadangan saat dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Majalah Forbes menyebut Shandong sebagai tim sepak bola paling berharga kelima di China. Berbasis di Jinan, Cina timur, markas tim adalah Stadion Pusat Olahraga Olimpiade Jinan dan memiliki kapasitas 56.808.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%