Liga Italia

CEO Inter Milan Ingin Bajak Allegri dari Juventus

Sabtu, 2 Februari 2019 18:16 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Massimiliano Allegri pelatih Juventus yang diminati CEO Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri pelatih Juventus yang diminati CEO Inter Milan.

INDOSPORT.COM – CEO Inter Milan, Beppe Marotta, nampaknya mulai tak kerasan dengan kinerja Luciano Spalletti. Ia bahkan dikabarkan berkeinginan untuk mendatangkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Mengutip dari laman Calciomercato, hubungan antara Marotta dengan Spalletti memang tengah memburuk dalam beberapa minggu terakhir. Diawali dari gagalnya Inter Milan menembus babak Liga Champions.

Alhasil Nerazurri harus turun kasta ke Liga Europa. Kemudian diperparah dengan tersingkirnya Inter Milan dari Coppa Italia oleh Lazio di babak perempatfinal.

Beberapa nama pelatih besar lalu mencuat. Menurut Corriere dello Sport, Antonio Conte berada di urutan teratas untuk mengisi kursi kepelatihan Inter Milan musim depan.

Sedangkan para penggemar menginginkan Jose Mourinho untuk kembali ke Giuseppe Meazza. Namun, Marotta terlihat lebih tertarik untuk bereuni dengan Maxi Allegeri.

Seperti diketahui, sebelum menjabat sebagai CEO Inter Milan, Marotta merupakan salah satu petinggi Juventus. Kerja samanya bersama Allegri membuat Nyonya Tua mampu mendominasi Serie A dalam beberapa tahun terakhir.

Sejauh ini, Inter hanya bisa mengamati perkembangan Allegri di Turin. Jika mempunyai kesempatan, mereka tak akan segan-segan untuk melayangkan tawaran untuk memboyong mantan melatih AC Milan itu.

TerusIkutiBeritaSepak Bola Liga Italia LainnyaHanya di INDOSPORT