Bola Internasional

Kalahkan Inter Milan, Ini Aksi Gila Simone Inzaghi Saat Lazio Lolos ke Semifinal Coppa Italia

Sabtu, 2 Februari 2019 00:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
© Fourfourtwo
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi Copyright: © Fourfourtwo
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi

INDOSPORT.COM - Lazio berhasil mengalahkan Inter Milan di perempatfinal Coppa Italia. Tahu timnya lolos ke semifinal Coppa Italia, Simone Inzaghi lantas kegirangan dan melakukan ekspresi gila.

Pertandingan terakhir di babak perempatfinal Coppa Italia mempertemukan Inter Milan vs Lazio. Pertandingan sengit itu sendiri akhirnya dimenangkan oleh Lazio atas Inter Milan melalui babak drama adu penalti.

Pertandingan berjalan sengit dan tidak menghasilkan gol sampai waktu penuh 90 menit. Di babak tambahan, kedua tim sama-sama mampu mencetak gol yang membuat pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Akhirnya di babak drama adu penalti.

Di babak penalti, Lazio mampu keluar sebagai pemenang setelah hanya satu pemain yang gagal eksekusi penalti. Sementara Inter Milan punya dua penendang yang gagal sehingga Lazio yang berhak lolos ke semifinal.

Dua eksekutor Inter Milan yang gagal adalah Lautaro Martinez dan Radja Nainggolan. Sementara Lucas Leiva yang merupakan mantan penggawa Liverpool sukses mengeksekusi bola yaitu Lucas Leiva untuk menang.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi diusir ke tribune karena mengeluh dan karenanya harus menyaksikan adu penalti dari jauh.

Namun, pelatih berusia 42 tahun itu merayakannya dengan cara yang gila setelah Lucas Leiva mengirim timnya ke semifinal melawan AC Milan dengan penalti kemenangan.

Lolos ke semifinal Coppa Italia, Lazio sudah ditunggu lawan berat, AC Milan. Dalam laga itu mereka coba mengusung misi balas dendam karena di musim lalu, Lazio juga kalah dari AC Milan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT