Bola Internasional

Drawing Semifinal Copa del Rey Spanyol: Ada El Clasico!

Sabtu, 2 Februari 2019 05:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Bale mengincar bola. Copyright: © INDOSPORT
Bale mengincar bola.

INDOSPORT.COM - Federasi sepak bola Spanyol, RFEF baru saja usai melakukan pengundian babak semifinal Copa del Rey musim ini, yang terdiri dari Real Betis, Valencia, Real Madrid dan Barcelona.

Pengundian sendiri dilakukan di markas Real Betis, di Stadion Benito Villamarin, Jumat (01/02/19) waktu setempat. Hasil pun cukup mengejutkan. Sebab, akan terjadi duel sengit antara Barcelona vs Real Madrid.

Ini merupakan El Clasico pertama yang akan digelar tahun 2019 ini. Terakhir kali kedua tim bentrok adalah pada Oktober 2018 lalu, dimana Los Blancos dihajar 5-1 oleh Barcelona.

Sedangkan pertandingan lainnya mempertemukan antara Real Betis vs Valencia. Dua laga tersebut akan berlangsung dala dua leg.

Leg pertama akan berlangsung pada Kamis (07/02/19) antara Barcelona vs Real Madrid di Stadion Camp Nou, dan Jumat (08/02/19) antara Real Betis vs Valencia di Stadion Benito Villamarin.

Sementara leg kedua, akan berlangsug pada akhir bulan ini, rencananya kedua pertandingan tersebut akan berlangsung pada tanggal 27 Februari 2019 mendatang.

Empat tim tersebut akan memperebutkan dua tiket menuju partai puncak, yang akan dihelat di markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada 25 Mei mendatang.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Copa del Rey dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%