Liga Indonesia

Ini Skuat Resmi Persija Jakarta di Liga Champions Asia

Sabtu, 2 Februari 2019 20:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herri Ibrahim/Indosport.com
Ryuji Utomo (kedua dari kiri) bersama rekan-rekannya dalam latihan. Copyright: © Herri Ibrahim/Indosport.com
Ryuji Utomo (kedua dari kiri) bersama rekan-rekannya dalam latihan.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta bersiap memulai laga perdana babak kualifikasi Liga Champions Asia. Untuk mengarungi event ini, tim Macan Kemayoran menyiapkan 23 pemain.

Menariknya dari 23 nama yang disiapkan ada nama Ryuji Utomo. Mantan pemain PTT Rayong Thailand ini ternyata sudah bisa dimainkan.

Kepastian bermainnya Ryuji diutarakan langsung oleh COO Persija Jakarta, Rafil Perdana. Menurutnya, masuknya Ryuji menambah kekuatan lini belakang Persija Jakarta.

“Disahkannya Ryuji patut kita syukuri sebab dengan demikian lini belakang kita lebih kuat lagi,” kata COO Persija Rafil Perdana.

“Sekarang fokus kami adalah menghadapi Home United. Kami juga sudah berdiskusi dengan jajaran pelatih terkait kondisi Ryuji,” beber Rafil.

Ryuji memang sempat tidak boleh bermain karena terganjal masalah ITC. Dia bersama tiga pemain asing Persija lainnya Bruno Matos, Jakhongir Abdumuminof, dan Vinicius Laurindo.

Kini, disahkannya Ryuji disambut baik pula oleh Ivan Kolev selaku pelatih. Kolev kini lebih banyak memiliki variasi dengan masuknya Ryuji.

“Kami akan banyak variasi di lini belakang. Ryuji adalah pemain yang kuat dan tentu akan membuat tim semakin solid,” jelas pelatih asal Bulgaria itu.

746