Liga Inggris

Jesse Lingard Disebut Mirip dengan Andres Iniesta

Sabtu, 2 Februari 2019 18:31 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Stu Forster/Getty Images
Jesse Lingard berselebrasi usai mencetak gol. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Jesse Lingard berselebrasi usai mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Manchester United saat ini dalam performa terbaiknya, di mana dalam 8 pertandingan terakhir, klub yang diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer ini sama sekali belum mengalami kekalahan. Paul Pogba, Jesse Lingard dan Marcus Rashford menjadi kunci pemain saat ini.

Tiga Pemain tersebut membuat mantan staf pelatih Manchester United, Rene Meulensten ikut angkat bicara tentang perkembangan ketiganya, terutama Jesse Lingard.

Dilansir Soccerway, dirinya menegaskan bahwa yang paling terlihat jelas berkembang adalah Jesse Lingard. Pemain berkebangsaan asal Inggris tersebut dinilai memiliki kaki yang cepat, otak yang cerdas dan juga berhati besar.

"Sir Alex pernah menjelaskan bagaimana pemain sepak bola yang baik, mereka harus memiliki kaki yang cepat, otak yang cerdas dan juga hati yang besar." ujar Rene Meulensten.

"Pada dasarnya itu semua dimiliki oleh Jesse Lingard. Sebelumnya banyak yang menggangap Lingard tidak cocok untuk bermain di Manchester United. Menurut saya, saat ini saya merasakan Lingard adalah Andreas Iniesta versi Inggris. tutupnya.

Jesse Lingard merupakan salah satu produk akademi Man United. Ia dipromosikan pada tahun 2011 lalu, namun karena kala itu skuat The Red Devils bertabur bintang, maka pemain berusia 26 tahun ini lebih banyak dipinjamkan ke klub Inggris lainnya.

Mulai dari Leicester City, Birmingham City, Brighton & Hove Albion, dan terakhir Derby County.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM