Fellaini Hengkang, Fans Bersorak Layaknya Manchester United Jadi Juara

Sabtu, 2 Februari 2019 14:26 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Marouane Fellaini, gelandang serang Manchester United yang dikabarkan akan segera pindah ke Liga Super China. Copyright: © INDOSPORT
Marouane Fellaini, gelandang serang Manchester United yang dikabarkan akan segera pindah ke Liga Super China.

INDOSPORT.COMMarouane Fellaini telah resmi bergabung dengan salah satu klub Liga Super China. Kepindahan mantan gelandang Manchester United ini justru disambut gembira oleh para suporternya.

Fellaini resmi berseragam Shandong Luneng setelah ditebus dari Old Trafford dengan mahar sekitar 10,5 juta poundsterling (Rp191, miliar). Mengutip dari berita sports ESPN, gelandang berusia 31 tahun itu telah diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Fellaini bergabung dengan Manchester United pada tahun 2013. Meski telah mempersembahkan masing-masing 1 gelar Piala Liga, Piala FA, Community Shield dan Liga Europa, ia tak benar-benar menjadi idola bagi para pendukung The Red Devils.

Itulah sebabnya, ketika mendengar sang pemain resmi hengkang, mereka terlihat senang. Beberapa fans bahkan mengejek Fellaini melalui postingan di twitter.

"Saya tak tahu mana yang membuat saya lebih gembira tentang album baru saya atau Man United yang akhirnya menjual Fellaini," cuit akun @JessaBruce

"Marouane Fellaini-Bakhioui akhirnya telah resmi meninggalkan Manchester United FC," tulis akun @Nigerianscamss

"Resmi, Fellaini telah meninggalkan #mufc. Terima kasih atas jasa dan loyalitasmu, teman. Kami tidak akan merindukanmu," cuit akun @El_faruqq

Tak hanya itu, bahkan Sport Bible juga menemukan ada netizen yang merayakan kabar tersebut layaknya Manchester United menjadi juara. Saat ada pengumuman Fellaini resmi tinggalkan Man United dan bergabung ke Shandong Luneng, seluruh isi ruangan menjadi bergemuruh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Fellaini has officially left Manchester United... The news that fans have all been waiting for! 😄😄😄

A post shared by SPORTbible (@sportbible) on

Di era kepelatihan Jose Mourinho, Fellaini sempat menjadi anak emas. Namun, setelah manajer asal Portugal itu dipecat dan diganti oleh Ole Gunnar Solskjaer, keberadaan Fellaini mulai tersisihkan.

Dari total tujuh pertandingan Manchester United di bawah asuhan Solskjaer, Fellaini hanya tampil satu kali. Itupun hanya sebagai pemain pengganti dan ia hanya bermain selama tiga menit.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%