Liga Italia

Kinerja Luciano Spalletti Dipertanyakan, Legenda Inter Milan: Itu Wajar!

Sabtu, 2 Februari 2019 19:22 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Luciano Spalletti pelatih Inter Milan. Copyright: © GettyImages
Luciano Spalletti pelatih Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Kinerja pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mulai dipertanyakan. Menurut mantan bintangnya, Dejan Stankovic, justru menganggap itu sebagai hal yang wajar.

Inter Milan mengalami penurunan performa dalam beberapa pertandingan terakhir. Dalam empat pertandingan terakhir, mereka hanya mampu menang satu kali dan harus menelan dua kali kekalahan.

Kekalahan teranyar dirasakan Nerazzurri di babak perempatfinal Coppa Italia. Adalah Lazio yang berhasil mengubur mimpi Inter untuk bertemu AC Milan di babak empat besar nanti.

Hasil buruk itulah yang membuat posisi Spalletti kini kian panas. Namun, menurut Stankovic, hal tersebut merupakan hal yang wajar bagi pelatih di tim besar.

“Jika Anda tidak mendapat hasil yang baik dalam dua sampai tiga pertandingan, sangat wajar jika kinerja Anda mulai dipertanyakan dan setiap pelatih harus tahu akan hal itu,” ujar Stankovic, dikutip dari Calciomercato.

“Hal tersebut juga terjadi pada (Jose) Mourinho di tahun (Inter) meraih trebel,” imbuhnya.

Namun, Stankovic juga menyarankan Spalletti agar tak menyerah dalam pekerjaannya. Ia mendorong Spalletti untuk membuktikan kepada orang-orang yang meragukannya dengan meraih gelar Liga Europa.

Posisi Inter Milan di klasemen sementara Serie A juga terbilang masih bagus. Mereka kini bertengger di tangga ketiga di atas rival sekota, AC Milan.

Jika tetap mempertahankan posisi ini, tentu hal tersebut juga merupakan sebuah prestasi mengingat musim lalu Inter Milan finish di urutan ketiga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT