Bola Internasional

Mantan Kapten Chelsea Soroti Bagus Kahfi Cs Saat Berlatih di Inggris

Sabtu, 2 Februari 2019 12:01 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan kapten Chelsea, Dennis Wise, menyambut kedatangan tim Garuda Select yang akan berlatih di Inggris. Ia juga berharap ada penggawa Timnas Indonesia U-16 bisa bermain di Inggris.

Bagas Kahfi dan kolega mendapat beasiswa untuk mengikuti program latihan di Inggris. Para pemain yang tergabung dalam tim Garuda Select ini akan mengikuti pendidikan dari Desember 2018 hingga Mei 2019.

Terdapat 25 nama yang terdaftar dalam program ini. Mereka adalah para penggawa timnas Indonesia U16 seperti, Bagus Kahfi, Bagas Kaffa, Sutan Zico, Brylian Aldama dan lain-lain.

Dennis Wise juga berharap para pemain muda Indonesia ini bisa membela salah satu tim di Inggris. “Tak ada hal yang paling menggembirakan bagi saya, selain melihat salah satu dari kalian bermain di Inggris –bermain untuk tim besar,” ujar Dennis dalam video yang diunggah melalui instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dennis Wise (@denniswise11) on

Bagas Kahfi dan kolega telah menjalani laga melawan Walsall FC. Meski kalah dengan skor 4-5, mereka tetap mampu mengejutkan lawan yang para pemainnya memiliki tubuh yang lebih besar.

Tim Garuda Select dijadwalkan untuk menjalani pertandingan tiap pekan. Bahkan, mereka juga disebut-sebut akan bertanding melawan Chelsea .

Terus Ikuti BeritaSepak Bola Timnas Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT