Liga Indonesia

Persib vs Persiwa Batal, Begini Ungkapan Berkelas Miljan Radovic

Sabtu, 2 Februari 2019 15:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM – Perhelatan babak 32 besar Piala Indonesia leg kedua antara klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung vs Persiwa Wamena dipastikan batal dilangsungkan pada Senin (04/02/19) mendatang.

Pasalnya, Persib tidak mendapat rekomendasi dari Pemkot Bandung dan Polres setempat menjamu Persiwa di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) lantaran terjadi kerusakan infrastruktur stadion.

Pertandingan kemudian harus mendapat penjadwalan ulang dan belum dipastikan kapan akan dilangsungkan kembali.

Meski demikian, pelatih anyar Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku tetap akan mempersiapkan timnya untuk berlaga kapan saja dan di mana saja.

“Kita belum tahu pasti akan bermain di mana, tapi saya tetap konsentrasi untuk pertandingan (versus Persiwa). Kita manfaatkan untuk persiapan supaya performa lebih bagus lagi,” ucap Radovic sebagaimana dilansir dari laman resmi Persib Bandung pada Sabtu (02/02/19).

“Kita tunggu kabar, kalau misal kita harus main dan puindah ke Jalak Harupat, itu tidak masalah. Kita akan main di sana,” tambah pelatih asal Montenegro tersebut.

Sebelumnya Persiwa Wamena berhasil menahan imbang Persib Bandung saat bermain di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia dengan skor 0-0, Minggu (27/01/19) di Stadion Wijayakusuma, Kabupaten Cilacap.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Piala Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM