Liga Indonesia

Laga Persib vs Persiwa Ditunda, Radovic Dapat Andalkan Supardi dan Ghozali Siregar

Sabtu, 2 Februari 2019 19:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Radovic kembali pimpin latihan Persib Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Radovic kembali pimpin latihan Persib

INDOSPORT.COM – Babak 32 besar Piala Indonesia leg kedua antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena resmi ditunda untuk batas waktu yang belum ditentukan.

Laga yang sebelumnya direncanakan akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Senin (04/02/19) mendatang tidak mendapat rekomendasi dari Pemkot Bandung dan Polres setempat.

Meski mengaku kecewa dengan kemunduran jadwal pertandingan, namun pelatih anyar Persib Bandung, Miljan Radovic dapat mengambil sisi positif dari penundaan tersebut.

Sebelumnya Radovic mengaku enggan memainkan dua penggawa andalan Maung Bandung, yakni Supardi Nasir dan Ghozali Siregar yang baru saja tiba dari Tanah Suci guna menjalankan ibadah umrah.

“Mereka baru datang, jadi harus hati-hati mereka. Kalau mereka langsung main bisa injury, jadi kita masih akan lihat. Proses dulu karena mereka baru datang,” ucap Radovic usai latihan di Arcamanik, Jumat (01/02/19) kemarin sebagaimana dilansir dari laman Simamaung.

Dengan mundurnya jadwal Piala Indonesia, Radovic dapat memaksimalkan latihan susulan bagi Supardi dan Ghozali Siregar untuk dapat menyamakan kondisi fisik seperti pemain Persib lainnya.

Sementara Supardi sendiri mengaku hingga saat ini masih belum 100 persen fit, sehingga ia masih memerlukan recovery sebelum dimainkan melawan Persiwa Wamena.

“Yang saya rasakan, saya harus jujur saya belum seratus persen, 80 persen saya akui yang saya rasakan, karena sepuluh hari (umrah) itu cukup untuk menguras tenaga dan badan,” ucap kapten tim Persib Bandung tersebut.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Piala Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.