Liga Indonesia

PSM Makassar Segera Perkenalkan Pelatih Anyar, Marc Klok: Selamat Datang Jose Mourinho

Sabtu, 2 Februari 2019 14:17 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© PSM Makassar
Marc Klok membawa bola ke arah gawang Persela. Copyright: © PSM Makassar
Marc Klok membawa bola ke arah gawang Persela.

INDOSPORT.COM- Teka-teki siapa pelatih klub sepak bola PSM Makassar selanjutnya hingga kini masih menjadi sebuah misteri. Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Darije Kalezic, pelatih berkebangsaan Bosnia akan menjadi juru taktik teranyar Juku Eja.

Kabar tersebut pertama kali mencuat setelah situs berita sportsport.ba memuat artikel berjudul "Kalezic Menolak Tawaran dari Indonesia." Dalam artikel tersebut Kalezic mengakui adanya tawaran dari runner-up Liga 1 2018 ini. Akan tetapi, negosiasi antara keduanya pun harus berakhir setelah tidak menemukan kata sepakat.

"Mantan pesepak bola Velez (Kalezic) jadi kandidat yang paling serius untuk didekati PSM, tetapi seluruh kemungkinan Kalezic ke Indonesia pada akhirnya gagal," penggal dari artikel tersebut.

D sisi lain, bagai petir di siang bolong. Salah satu bintang PSM, Marc Klok secara mengejutkan telah membocorkan siapa pelatih terbaru Juku Eja. Hal tersebut ia utarakan langsung saat mengomentari salah satu unggahan di akun resmi PSM Makassar.

Tidak tanggung-tanggung, disebutkan bahwa mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang akan menjadi pelatih terbaru PSM.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSM Makassar (@psm_makassar) on

© Instagram/PSM Makassar
Marck Klok sambut Jose Mourinho di PSM Copyright: Instagram/PSM MakassarMarck Klok sambut Jose Mourinho di PSM

"Selamat datang Jose Mourinho," tulis pemain 25 tahun tersebut.

Entah serius atau hanya sekadar bercanda dari Klok, namun komentar itu menuai reaksi dari warganet. Bagaimana tidak? Sosok Mourinho memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Berbagai gelar prestisius pernah diraihnya selama membela tim-tim Eropa, seperti Inter Milan, Real Madrid, Chelsea dan Manchester United.

Menariknya selepas dipecat oleh tim yang terakhir disebutkan, Mourinho hingga saat ini masih belum menemukan pelabuhan terbarunya sebagai pelatih. Tak ayal, andai PSM benar-benar merekrut The Spesial One, maka akan menjadi kejutan besar bukan hanya untuk penggemar Pasukan Ramang saja, melainkan seluruh penggemar sepak bola dunia.

Terus Ikuti Update Sepak bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

1.4K