Liga Inggris

Solskjaer Harap Martial dan Rashford Bahu Membahu Ikuti Jejak Ronaldo

Sabtu, 2 Februari 2019 02:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
© BBC
Striker Manchester United, Anthony Martial resmi menandatangani kontrak hingga 2024 Copyright: © BBC
Striker Manchester United, Anthony Martial resmi menandatangani kontrak hingga 2024

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berharap Anthony Martial dan Marcus Rashford terus berkerja sama agar menyamai level Cristiano Ronaldo.

Martial yang baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2024, tampil semakin baik di bawah Solskjaer. Namun, bersama dengan Rashford, mereka ditantang labih produktif layaknya Ronaldo.

"Bila ingin sama seperti Ronaldo, maka semuanya tergantung pada masing-masing pemain. Mereka membuat keputusan tentang bagaimana mengembangkan karier,” katanya dikutip dari Four Four Two.

"Martial memiliki kemampuan tetapi saya ingin dia membuat beberapa kemajuan lagi. Karena bila dia tidak kehilangan peluang, dia adalah seorang pencetak gol yang fantastis,” tukasnya.

Solskjaer mengungkapkan Martial perlu mendapatkan lebih banyak peluang. Karena itu, ia harus lihai membaca dan mengendus di mana pun ada kesempatan membuat gol.

“Dia dan Marcus mencetak banyak gol dunia, tetapi serangan-serangan dan membuat mereka bekerja bisa sangat membantu untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

“Ini adalah kompetisi yang sehat tetapi mereka juga dapat menciptakan hubungan dan saling memahami karena keduanya sangat baik bermain di posisi kiri," tambah Solskjaer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

101