Bola Internasional

Ada Sosok ‘Hitam Besar’ yang Hantui Saddil Ramdani di Laga Perdana Liga Malaysia

Sabtu, 2 Februari 2019 12:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kick-off Liga Super Malaysia 2019 telah bergaung dan laga perdana mempertemukan Kuala Lumpur FA vs Pahang FA di KLFA Stadium Cheras, Jumat (01/02/19) kemarin.

Pahang FA pulang dengan poin penuh setelah sukses menumbangkan tuan rumah dengan skor 1-3. Adapun salah satu gol kemenangan dilesakkan oleh penggawa muda Timnas sepak bola Indonesia, Saddil Ramdani yang saat ini memperkuat Pahang FA.

Saddil mencetak gol pembuka di menit ke-24, setelah memanfaatkan bola rebound dari tembakan Muhamadou Sumareh yang membentur bek lawan.

Eks pemain Persela Lamongan tersebut melesakkan tendangan keras di depan gawang Kuala Lumpur FA, seolah tak takut dengan sosok ‘hitam besar’ yang menghantuinya di tribun penonton.

© Instagram.com/atukbola
Koreografi Kuala Lumpur FA Copyright: Instagram.com/atukbolaKoreografi Kuala Lumpur FA

Sosok tersebut adalah koreografi besar yang dibuat oleh tifo ultras dari tuan rumah Kuala Lumpur FA. Nampak sosok tulang yang diselimuti kain hitam tengah mengacungkan telunjuknya dan membawa logo Kuala Lumpur FA dan bendera Malaysia.

Meski koreografi tersebut menebar ancaman untuk tim tamu, namun Pahang FA tetap pulang dengan hasil positif dan menjadi pemuncak klasemen Liga Super Malaysia usai meraih tiga poin.

Sementara tuan rumah Kuala Lumpur FA harus tertahan di peringkat terbawah lantaran kebobolan tiga gol di laga perdana.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga Malaysia dan Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM