Liga Inggris

Ungkapan Berkelas Phil Jones Pasca Solskjaer 'Tendang' Mourinho dari MU

Sabtu, 2 Februari 2019 09:37 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Phil Jones dan Solksjaer Copyright: © GettyImages
Phil Jones dan Solksjaer

INDOSPORT.COM - Pergantian pelatih klub sepak bola Manchester United dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer rupanya menjadi berkah tersendiri, bagi salah satu pemain belakangnya, Phil Jones.

Bek berusia 26 tahun itu kerap tampil sebagai pemain inti, dalam beberapa pertandingan terakhir ini bersama Victor Lindelof.

Namun pemain yang selalu tampil ngotot di setiap pertandingan ini berpeluang hengkang, setelah kontraknya akan segera berakhir pada musim panas nanti, atau Juni 2019 mendatang.

Dirinya pun berharap dapat perpanjangan kontrak, sebelum ia berstatus bebas transfer. Jones sendiri saat ini sudah delapan tahun berkarier di Old Trafford.

Sejak dibeli dari Blackburn Rovers pada 2011 silam, pemain asal Inggris itu sudah mencatatkan 250 penampilan untuk Manchester United.

"Saya nyaman, saya sudah merasa nyaman di sini. Sambutan hangat saya dapat saat pertama kali datang," kata Jones dikutip dari kanal berita olahraga Sky Sports.

"Lalu saya bisa menikmati semua waktu yang sudah berlalu. Indah dan semoga berlanjut," tambahnya.

"Tentu saya ingin bertahan. Klub ini adalah Manchester United, klub yang jadi bagian dari hidup saya dalam waktu lama. Saya mencintai klub ini, fans dan para pemainnya," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT