Liga Italia

3 Rekrutan Musim Dingin yang Langsung 'Ngegas' di Serie A Italia 2018/2019

Minggu, 3 Februari 2019 20:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport.com
3 Rekrutan musim dingin yang langsung panas di Serie A Italia 2018/2019. Copyright: © Indosport.com
3 Rekrutan musim dingin yang langsung panas di Serie A Italia 2018/2019.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin (Januari) kompetisi sepak bola internasional Serie A Italia 2018/2019 bisa dibilang tetap panas seperti biasanya.

Lantaran berdasarkan laman Transfermarkt ada 75 pemain baru yang diboyong para kontestan Serie A Italia. Sebagian hadir dengan status pemain baru dan ada juga pinjaman.

Baru pergerakan AC Milan saja yang bisa dibilang begitu masif. Lantaran AC Milan harus merelakan striker Gonzalo Higuain yang direkrut oleh Chelsea dengan status pinjaman dari Juventus.

Pasca ditinggal Higuain, AC Milan pun menggebrak dengan mendatangkan striker Krzysztof Piatek dari Genoa. Kocek yang harus dikeluarkan AC Milan tak sedikit, yakni 35 juta Euro (setara Rp550 miliar) dan sejumlah bonus.

Selain rekrutan AC Milan tadi tentu ada beberapa klub lainnya yang juga mendatangkan pemain baru. Kehadiran mereka diharapkan mampu menutup lubang menganga pada paruh musim kemarin.

Baik itu beli ataupun pinjaman tentu tak menghalangi para pemain menunjukan kebolehannya. Tak jarang baru berganti klub malah langsung tampil 'ngegas'. Berikut beberapa pemain Serie A Italia yang langsung menggila pasca direkrut.

314